PP Cibitung Kucurkan Rezeki Ramadhan untuk Yatim dan Dhuafa

Bagikan:

PAC PP Kecamatan Cibitung, Rabu (28/04/2021), santuni anak yatim dan buka puasa bersama dengan dhuafa di Ruko Tambun Business Park, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

CIBITUNG – Peduli sesama di Bulan Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cibitung, Rabu (28/04/2021), santuni anak yatim dan buka puasa bersama dengan dhuafa di Ruko Tambun Business Park, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
Dijelaskan Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan Atau Akrab disapa Iwan Lentik, kegiatan biasa dilakukan oleh PAC Pemuda Pancasila setiap bulan Ramadhan.
“Kegiatan hari ini adalah PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung mengadakan rutinitas setiap bulan Ramadan tiba yaitu, yaitu menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama dengan dhuafa,” katanya.
Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini juga termasuk dalam agenda tahunan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan baik oleh seluruh ketua bidang maupun Pimpinan anak cabang, Ranting dan Srikandi Pemuda Pancasila.
“Saya mengajak semua Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi baik tingkap PAC, Ranting dan Srikandi terus melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat. Inilah cara Kader Pemuda Pancasila di Bawah Komando Ketua MPC Kabupaten Bekasi Bapak H.Apuk Idris yang selalu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan alangkah indahnya berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan apalagi yang mana mereka adik-adik kita ini kalau diajak buka puasa bersama begitu nikmat rasanya,” ujar Iwan.
Selain di ikuti anak yatim dan kaum dhuafa, kegiatan hari ini dihadiri oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi diantarnya Sekertaris Komando Inti Moral S, Ketua Bidang Hukum dan Ham Rendra, dan juga di hadiri ketua bidang kaderisasi Abdul Rojak atau yang akrab di sapa Bang Jack
Kegiatan buka puasa bersama itu diawali dengan tausiyah yang dibawakan oleh KH. Mukti Ali Al Aksi dan ditutup dengan doa bersama.(jie)

Bagikan: