Polsek Muaragembong Gencar Swab Antigen Cegah Penyebaran Covid 19

Bagikan:


CIKARANG – Antisipasi dan mencegahnya penyebaran virus covid-19, pasca mudik dan libur lebaran, kepolisian Polsek Muaragembong, beserta petugas puskesmas kecamatan Muaragembong, kembali lakukan swab antigen kepada warga yang melintas di Halaman Mapolsek Muaragembong. Di jalan Byongbong, 01/05 Desa Pantai Mekar, kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jum’at siang. (21/05/2021).
Kegiatan Swab Antigen gratis, di lakukan secara random, kepada warga yang melintas atau hendak memasuki wilayah Muaragembong, Menurut Kapolsek Muaragembong, Iptu Taupik Hidayat, kegiatan Swab Antigen di lakukan secara acak, dengan sasaran warga yang hendak pulang kerja dari luar Muaragembong, dan warga yang masuk setelah melakukan silaturahmi lebaran kepada saudaranya yang berada di luar wilayah kecamatan.
“Kita swab secara acak, dan dari 8 warga yang kita tes swab, alhamdulillah semuanya Non reaktif.” Ujar Kapolsek.
Pelaksanaan Swab Antigen gratis sendiri, di lakukan di Aula dan Gedung Bhayangkari Polsek, dan di lakukan oleh petugas Puskesmas yang menggunakan pakaian APD lengkap.
Salah satu warga yang ikut melaksanakan Swab Antigen, Rahman, mengaku dirinya merasa nyaman setelah hasilnya Non reaktif, Rahman sendiri ketika di konfirmasi awak media, dirinya sangat apresiasi akan kegiatan Swab Antigen pasca libur lebaran dan arus balik mudik.
” Setidaknya saya bisa tahu dari hasil swab ini, diri saya baik-baik saja ” ujar Rahman yang berprofesi sebagai pedagang ikan Asin. (Sofyan)

Bagikan: