Polresta Bekasi Klaim Curanmor Berkurang

Bagikan:

Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Isnaeni Ujiarto
Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Isnaeni Ujiarto

CIKARANG – Polresta Bekasi mengklaim kasus pencurian kendaraan bermotor diwilayah Kabupaten Bekasi tahun ini menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
Kapolresta Bekasi, Kombespol Isnaeni Ujiarto mengatakan kasus curanmor di tahun ini diklaim sudah turun dibandingkan dengan 2 hingga 3 tahun sebelumnya.
“Jika dirata-rata kejadian curanmor di wilayah Kabupaten Bekasi perminggu bisa 4 kali kejadian,” singkatnya. Penurunan kasus curanmor itu disebabkan cepatnya pelaporan dari korban, selain itu aparat kepolisian juga disiagakan untuk menjaga keamanan dan menangkap serta mengembangkan kasus curanmor yang terjadi.
Sementara itu, terkait kasus pencurian kendaraan bermotor disertai penembakan terhadap dua warga Kampung Lubang Buaya RT 01/RW 03, Gang Haji Sebih, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, senin kemarin, menurut Isnaeni pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut.
“Proyektil yang bersarang di tubuh korban sudah diambil dan diteliti untuk mengetahui jenis senjata api yang digunakan pelaku. Kasusnya kami kembangkan,” ujarnya.

Bagikan: