PMII Kota Bekasi Usung Kadernya Sebagai Bacalon Wali Kota di Pilkada 2024

Bagikan:

KOTA BEKASI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang. Terlebih ketua partai, tokoh politik serta beberapa organisasi mulai memunculkan figur yang akan diusung.

Sama hal nya seperti Pengurus Cabang (PC) IKA PMII Kota Bekasi saat ini mengusung sosok Jufri yang pernah menjadi aktivis di Organisasi tersebut.

Ketua PC IKA PMII Kota Bekasi, Novarel Syaefudin Zuhri menjelaskan ia bersama para anggota dan pengurus sepakat untuk mengusung Jufri untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periods 2024-2029 mendatang.

“Saat ini diacara Halal Bi Halal IKA PMII Kota Bekasi, kami mengundang seluruh Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi. Baik itu ketua partai politik, akademisi ataupun tokoh politik. Terlebih kami IKA PMII Kota Bekasi sepakat untuk mengusung Sahabat Jufri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periods 2024-2029 mendatang,” ucapnya, Kamis (02/5/2024).

Ditempat yang sama, Jufri mengatakan bahwa dirinya siap dan akan berikhtiar untuk bisa mengikuti konstalasi Pilkada Kota Bekasi.

“Mewakili anak muda, saya siap untuk berikhtiar dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024. Apalagi dukungan ke saya Alhamdulillah termasuk banyak,” ungkapnya.

Ia pun optimis, terlebih melihat pemilih dari generasi millenial dan Z yang saat ini menguasai suara, terkhusus di Kota Bekasi.

“Untuk peluang meraih suara millenial saya optimis. Karna kita bisa melihat bahwa pemilih millenial dan gen Z ini kan menguasai daftar pemilih. Jadi ya, kita siap berikhtiar demi kemajuan Kota Bekasi,” pungkas Jufri.(**)

Bagikan: