Plt Bupati Bekasi, Jadikan Rasulullah Sebagai Suri Tauladan

Bagikan:

Pemusik Debu saat menghibur peserta Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2018 di Desa Karangsari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/11/2018).

CIKARANG – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2018 di Desa Karangsari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/11/2018).
Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengusung tema “Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Menuju Kabupaten Bekasi yang Dinamis, Demokratis, Maju dan Sejahtera”.
Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Bekasi mengajak masyarakat agar sosok Nabi Muhammad SAW menjadi panutan dan mengobarkan semangat untuk Kabupaten Bekasi yang bersih.
Eka mengatakan, Rasulullah memiliki kesempurnaan, baik itu sifat, perilaku maupun tutur kata. Bicara mengenai sosok Nabi Muhammad SAW, kata dia, tidak pernah membosankan dan tak akan pernah habis-habisnya, walaupun selalu diperingati mengenai diri beliau setiap tahun (Maulid Nabi).
“Rasulullah ada Nabi yang mulia dan suri tauladan beliau harus kita terapkan didalam bermasyarakat. Dan mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah, menuju Kabupaten Bekasi yang dinamis, demokratis, maju dan sejahtera,” tuturnya.
Ia juga meminta doa kepada peserta yang hadir, setelah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, dirinya agar diberikan kemudahan untuk mengayomi dan membangun Kabupaten Bekasi menjadi bersih.
“Doakan saya untuk membangun Bekasi. Hari ini Bekasi Baru Bekasi Bersih,” harapnya.
Ditempat sama, salah satu penceramah, Ust Rasyid mengutarakan, agar Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang dilindungi oleh Allah, harus ada salah satu sifat Rasulullah yang dimiliki yakni jiwa kepemimpinan seperti Rasullullah, serta adanya orang-orang dermawan untuk bersama membangun daerahnya.
Seperti diketahui, dalam kegiatan itu turut hadir Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bekasi dan turut dimeriahkan oleh pemusik Debu.

Bagikan: