PKS Siap Bikin Kejutan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Bagikan:
Politisi senior PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi , Mohamad Nuh

BEKASI – Politisi senior PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi , Mohamad Nuh menyatakan dirinya siap memenangkan partainya di perhelatan Pilkada 2024 pada 27 November mendatang.

Dia mengatakan saat ini ada 2 nama yang diminta yakni Cucu Sugiarti Sa’dudin dan Faizal Hafan Faridz untuk segera melakukan komunikasi lintas partai.

“Bu Cucu dan Faizal Hafan Faridz memang 2 nama ini yang diminta untuk segera berkomunikasi dan bersosialisasi lintas parpol dan petinggi politik di Kabupaten Bekasi,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/6/2024).

Ia berharap dengan langkah-langkah ini terjadi kepastian apakah PKS nantinya akan maju sebagai B1 (Bupati) ataupun B2 (Wakil Bupati).

“Tinggal pihak mana yang akan berkomunikasi secara intens tentu saja hal ini masih berlanjut.” ucapnya.

“Saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mendukung langkah-langkah yang diambil DPD PKS Kabupaten Bekasi, dan harus dicatat saya pun siap membuka komunikasi untuk mencari formasi pasangan yang ideal untuk calon bupati dan wakil bupati bekasi,” ungkapnya.

Nuh menjelaskan dirinya adalah aparat partai yang selalu siap untuk memenangkan PKS Kabupaten Bekasi, terlebih ia mempunyai modal sebagai orang yang selama 2 periode memimpin Kabupaten Bekasi dan sekarang berada di posisi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS.
(DNS)

Bagikan: