Pj Wali Kota Tinjau Pelipatan Kertas Suara di Gudang KPU Kota Bekasi

Bagikan:

BEKASI KOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad kunjungi dua Gudang KPU Kota Bekasi di Wilayah Mustikajaya dan Gudang Bekasi Utara guna memastikan pekerja pelipatan kertas suara dan pengecekan Kotak Suara yang tertata rapih dan kondusif. Senin,(8/1/2024).

“Saya harap kepada Ketua KPU dan para petugas pelipatan kertas suara agar secara hati-hati dalam mengerjakan tugasnya dan secara tegas kepada ke masing-masing gudang agar memastikan tidak adanya kebocoran maupun suatu hal yang membuat kerusakan pada kertas suara.” Ucap Pj Gani muhamad.

Dia mengatakan, dari dua kunjungan ke gudang KPU sudah sangat terlihat aman dan rapih, Gani sampaikan bahwa gudang ini harus betul-betul dijaga dan di perhatikan, jangan sampai ada kerusakan maupun penumpukan yang berlebih.

“Barang-barang yang masuk dipastikan tidak ada tikus, tidak ada hembusan air, tidak ada yang bocor. Pokoknya kepada yang bertugas menjaga gudang harus terus diperhatikan jangan sampai kertas suara ada yang rusak.” Tegas Gani.

Gani berharap bahwa Pemerintah Kota Bekasi dan KPU akan bersama-sama menjaga dan mengawal untuk kelancaran Pemilu di tahun ini (2024). Semoga kontestasi Pesta Demokrasi ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan nantinya.(**)

Bagikan: