Pj Wali Kota Bekasi Lantik 37 Pejabat, Dua Camat Diganti

Bagikan:

KOTA BEKASI – Pj. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad melakukan rotasi mutasi pejabat di lingkungan
Pemkot Bekasi, Jumat (31/05/24)

Sebanyak 37 pejabat dari eselon 3 dan 4 melaksanakan sumpah jabatan bertempat di aula Nonon Shonthannie, gedung 10 lantai Pemkot Bekasi.

Dari daftar mutasi dan rotasi yang diterima. Terlihat sejumlah kecamatan memiliki camat baru. Seperti Camat Pondok Melati yang sekarang dijabat Heryanto mantan Sekdisdamkarmat menggantikan Heni Setyowati dan Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan digantikan Ridwan AS yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bapenda Kota Bekasi.

Pj WaliKota Bekasi Raden Gani Muhamad mengatakan pergeseran pejabat ini sebagai bentuk penyegaran dan kebutuhan organisasi dilingkungan pemerintahan Kota Bekasi.

“Terdapat 25 orang dari eselon 3 bergeser dan 12 dari eselon 4. Itu kita lakukan pergeseran sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi,” kata Raden Gani Muhamad kepada awak media, usai proses pelantikan.

Dia menegaskan, proses mutasi sudah menempuh sesuai aturan administrasi dan prosedural, hingga ke Mendagri.

“Kami sudah menempuh prosedural, mulai dari KASN, BKN dan terus ke Mendagri untuk izin. Setelah terbit administrasi secara prosedur baru kami lantik hari ini,” tuturnya.

Gani menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Kita ada di triwulan II, kita buktikan kepada masyarakat Bekasi untuk menjalankan roda pemerintahan ini dengan sebaik baiknya,” ujar Gani Muhamad.(RON)

Bagikan: