Pengunjung Tumpah di Mall SGC

Bagikan:

pengunjung tumpah ruah di Mall SGC Cikarang

CIKARANG – Dua minggu menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah ditahun 2021 pengunjung pusat perbelanjaan Pasar Sentra Grosir Cikarang (SGC) di jalan R.E Martadinata Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (01/05/2021), membludak, serta ramai dipadati kendaraan yang akan berbelanja keperluan lebaran.
Padahal peraturan PSBB bersekala Mikro masih berlaku di Kabupaten Bekasi, namun masyarakat tidak memperdulikan aturan yang dibuat dari Pemerintah sehingga para pengunjung melanggar protokol kesehatan Covid-19.
Mendapati membludaknya pengunjung dipusat perbelanjaan tersebut, membuat pihak petugas kepolisian Polres Metro Bekasi dibantu Tim Gugus Tugas Covid-19, Kabupaten Bekasi terpaksa membubarkan pengunjung yang akan belanja didalam pasar tersebut.
“Kami terpaksa membubarkan pengunjung yang akan belanja, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Klaster baru didalam pasar,” ucap AKBP Rickson Situmorang kepada awak media.

Sementara itu salah satu pengunjung terpaksa keluar setelah mengetahui ada himbauan dari Tim gugus tugas penanganan Covid-19.
Sekitar pukul 13.00 WIB memang terjadi penumpukan di akses pintu  keluar masuk kendaraan yang akan mendatangi pusat perbelanjaan favorit yang ada di Kabupaten Bekasi.
Karena keluar masuk pengunjung berbarengan dan terjadilah penumpukan pengunjung. Kini pihak kepolisian dibantu Satpam Pasar masih berjaga-jaga dan menutup pintu masuk Sentral Grosir Cikarang guna menjaga membludaknya warga yang akan berbelanja keperluan lebaran dan membatasi warga yang akan memasuki pasar tersebut.(RED)

Bagikan: