Pengadaan Rumdin Wali Kota Bekasi Mencuat, Beberapa Lokasi Jadi Pilihan!

Bagikan:
Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi mengusulkan pengadaan rumah dinas bagi Wali Kota Bekasi. Pengusulan anggaran mulai dibahas tahun ini, rencananya rumah dinas Wali Kota Bekasi dianggarkan tahun 2025.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad mengatakan, Pemkot saat ini sedang melakukan pengecekkan penetapan lokasi (penlok) untuk nantinya menjadi rumah dinas Wali Kota Bekasi

“Itu kan baru kita cek penlok ya, pokonya bagi Kota Bekasi harus punya marwah dengan adanya rumah dinas (Wali Kota),” ucap Raden Gani Muhamad, usai hadiri Paripurna DPRD Kota Bekasi, Senin (26/2/2024).

Gani membeberkan, ada beberapa lokasi di yang bakal dijadikan rumah Dinas Wali Kota Bekasi, salah satu di bilangan wilayah Kecamatan Bekasi Utara.

“Ini ada beberapa titik, nanti akan dibahas mau diputuskan dimana lokasinya yang paling tepat. Lokasinya ada di Summarecon dan Kelurahan Harapan Jaya. Makanya kita akan bahan mana yang paling cocok,” ungkapnya.

Dia menambahkan, terkait anggaran Rumah Dinas masih tahap perencanaan, karena pihaknya masih mencari lokasi bakal rumah Dinas Wali Kota. Gani juga menyebut pengadaan rumah dinas Wali Kota kemungkinan baru di realisasikan pada tahun 2025.

“Anggaran belum, kita kan baru bicara Penlok. Tahun depan (terealisasi), tahun ini tidak mungkin,” pungkasnya.(RON)

Bagikan: