Pendukung Uu Saeful Mikdar Ambil Formulir Bacalon Wali Kota Dari PKB

Bagikan:
oppo_2

KOTA BEKASI – Belasan masyarakat dari wilayah Bantargebang dan Mustikajaya sambangi sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Senin (13/5/2024)

Dikomandoi Endang Saefudin, mereka mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi di Kantor DPC PKB Kota Bekasi untuk Uu Saeful Mikdar, yang juga Kadisdik Kota Bekasi.

“Kedatangan kami ke DPC PKB Kota Bekasi sebagai bentuk ikhtiar politik dari masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan Uu Saeful Mikdar menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang,” ucapnya, Senin (13/5/2024).

Selain itu, Endang pun menilai sosok Uu Saeful Mikdar ini merupakan figur yang memiliki kredibilitas, kompetensi dan kemampuan untuk memimpin Kota Bekasi dalam lima tahun mendatang.

“Kami yang notabene nya berdomisili di Bantargebang dan Mustikajaya mendorong Bapak Uu Saeful Mikdar agar menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi (kepala daerah-re),” ungkapnya.

Selain itu ia pun mengaku sudah berkomunikasi kepada Uu Saeful Mikdar mengenai kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calin Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan Bapak Uu Saeful Mikdar setuju dengan langkah dan dorongan yang kami lakukan saat ini. Saya berpikir, beliau sangat siap ketika masyarkat yang meminta dirinya untuk menjadi kepala daerah,” pungkasnya.

Lebih lanjut, tidak menutup kemungkinan pihaknya pun akan melakukan langkah yang sama terhadap partai politik yang ada di Kota Bekasi.

“Dengan wacana kami melamarkan beliau ke partai politik yang lain itu akan menjadi istikharah bersama barangkali,” ujarnya.

Sementara, Ketua Desk Pilkada PKB Call, Alit Jamaludin menegaskan baru satu orang Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang mendaftarkan diri melalui partainya sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi.

“Sejauh ini baru satu orang ASN yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi,” tutupnya.(RON)

Bagikan: