Pendukung Jokowi di Bekasi bentuk Gardu Jokowi

Bagikan:

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Enie Widhiastuti.
Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Enie Widhiastuti.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Tidak hanya di tingkatan pusat, Partai politik (Parpol) di Kota Bekasi pun saling klaim jika pasangan Calon presiden dan wakil presiden yang didukungnya merupakan pasangan ideal dan bakal menang dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Seperti diungkap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Enie Widhiastuti kepada beritabekasi.co.id menuturkan, pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) merupakan pasangan yang saling melengkapi.
“Seperti kita ketahui bersama JK merupakan tokoh politik senior yang banyak pengalaman, sedangkan Jokowi merupakan tokoh muda yang penuh semangat, enerjik, pekerja keras. Jadi menurut saya, pasangan ini saling melengkapi dan pantas untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” ujarnya.
Politisi wanita yang menjabat sebagai ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak (BKPA) DPC PDIP Kota Bekasi ini mengaku, sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan Jokowi – JK, pihaknya akan membentuk posko pemenangan Gerakan Pendukung Joko Widodo (Gardu Jokowi) yang akan di deklarasikan dalam waktu dekat. “Sudah kami bentuk, tinggal dideklarasikan saja. Dengan adanya Gardu Jokowi, kami segenap pengurus dan kader PDIP Kota Bekasi siap memenangkan Jokowi – JK pada pemilihan presiden 9 Juli nanti,” tegasnya.

Bagikan: