Pemkot Bekasi dan Pemkab Sukabumi Jalin Kerjasama Peningkatan Pelayanan Publik dan Pengembangan Perekonomian

Bagikan:

Kabupaten Sukabumi – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad bersama para jajaran kunjungi Kabupaten Sukabumi guna menandatangani Kesepakatan Bersama Peningkatan Pelayanan Publik dan Pengembangan Perekonomian. Kunjungan diterima langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Pendopo Kantor Bupati Sukabumi, Jl. Siliwangi, Pelabuhanratu pada Senin (06/05).

Adapun jajaran yang mendampingi Pj. Wali Kota Bekasi adalah Asisten Kesejahteraan Masyarakat, Inayatullah, Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian, Dwi Andyarini, Kepala Bappelitbangda, Dinar Faizal Badar, Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Robert Siagian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Herbert Panjaitan, Kepala Bagian Kerjasama, Kustantinah, Kepala Bagian Perekonomian, Chondro Wibowo, dan Kepala Bagian Humas, Amsiyah serta Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi.

Hal-hal yang akan dikembangkan dari kesepakatan kerjasama tersebut meliputi peningkatan pengelolaan Ketahanan Pangan, peningkatan pelayanan di Bidang Kesehatan, peningkatan sektor jasa dan perdagangan, serta pengembangan inovasi untuk peningkatan perekonomian untuk kedua wilayah.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengungkapkan bahwa kesepakatan kerjasama ini merupakan langkah awal untuk kemajuan pembangunan baik di Kota Bekasi dan Kabupaten Sukabumi.

“Kabupaten Sukabumi memiliki potensi wilayah yang melimpah terutama di segi sumber daya alamnya. Selain sumber daya alam, banyak yang bisa dikembangkan bersama oleh kedua daerah, sehingga kita semua bisa maju bersama guna meningkatkan perekonomian masing-masing. Hari ini merupakan langkah awal yang konkrit dan semoga ke depannya lancar di segala hal terkait pelaksanaanya,” ujar Gani Muhamad.

Menyambut baik kesepakatan kerjasama ini, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku bangga bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Selamat datang di Kabupaten Sukabumi kepada Bapak Gani Muhamad, Pj. Wali Kota Bekasi bersama jajaran. Kabupaten Sukabumi benar memiliki potensi Sumber Daya Alam yang melimpah, salah satunya Geopark Ciletuh yang telah diakui dunia. Dengan kerjasama yang kita jalin mulai hari ini, semoga dapat memberikan dampak baik dan manfaat sebesar-besarnya bagi Kota Bekasi, mari bersama membangun untuk kemajuan yang lebih pesat,” tutup Bupati Sukabumi.(HMS)

Bagikan: