Pemkab Bekasi Apresiasi Gelaran Jababeka Carnival

Bagikan:
Gelaran Jababeka Carnival

KABUPATEN BEKASI – Opening Ceremony Jababeka Carnival digelar di Hollywood Junction pada Jumat (22/12/2023) sore. Kegiatan ini mendapat respon positif dari Pemerintah Daerah karena mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Pariwisata Iyan Priatna, yang menghadiri Opening Ceremony itu menilai, pagelaran Jababeka Carnival sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan sektor pariwisata.

Peran Jababeka dinilai sangat penting karena menjadi salah satu Kawasan terbesar di Kabupaten Bekasi.

“Sejalan dengan Pemkab Bekasi untuk kembangkan pariwisata. Jadi dengan banyaknya ivent seperti ini, Kabupaten Bekasi lebih dikenal lagi,” kata Iyan Priatna dalam sambutanya pada Opening Ceremonial Jababeka Carnival itu. Iyan Priatna berharap Jababeka dapat menggelar kegiatan Jababeka Carnival setiap tahunnya. Dengan begitu menjadi program yang mendapat dukungan dari Pemkab Bekasi.

Apalagi, Jababeka Carnival juga menghadrikan produk UMKM Kabupaten Bekasi. Bahkan beberapa kuliner khas juga dihadirkan untuk menggaet para pengunjung baik dari dalam atau luar Bekasi. selain itu juga terdapat wahana bermain yang harganya sangat terjangkau di kantau yaitu mulai dari Rp 15 ribu.

“Jadi dengan kegiatan ini akan menjadi pilihan masyarakat berkunjung atau berwisata di Bekasi, jadi masyarakat gak usaha jauh-jauh wisatanya cukup di Kabupaten Bekasi saja karena banyak pilihan tempat wisata terbaik, gak kalah dengan daerah lain,” ujarnya.

Jababeka juga beberapa waktu lalu telah menggelar Jababeka Sakura Matsuri berhasil menyedot ribuan pengunjung. Tentunya kegiatan tersebut sangat positif mendongkrak wisatawan ke Kabupaten Bekasi.

Kegiatan parwisata tersebut juga akan lebih maksimal dengan terus dimaksimalkannya promosi ke masyarakat.

Sementara itu General Manager Township Management Jababeka Residence Albert Mulyono mengatakan pentingnya kerjasama Pemerintah Daerah dan Kawasan industri dalam mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi.

“Dengan begitu perlu saling mendukung antara Kota Jababeka dengan Pemkab Bekasi menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai destinasi wisata terbaik,” harapnya.

Jababeka Carnival ini juga akan diramaikan dengan kehadiran band Kerispatih pada tanggal 30 Desember Jam 19.30.(**)

 

 

Pelatihan ISO

 

Bagikan: