Pemisahan Aset PDAM TB Tahap Kedua Segera Diproses

Bagikan:
Ali Imam Fariyadi, Plt Dirut Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi

BEKASI TIMUR – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Perumda Tirta Patriot bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bekasi.

“BUMD di Kota Bekasi ya harus untung tetapi pelayanan sosial nya harus terus berjalan,” kata Tri Adhianto usai hadiri acara Halal Bihalal pegawai Perumda Tirta Patriot, Selasa (9/5/2023).

“Ada dua fungsi BUMD, sebagai pelayanan kepada warga masyarakat, tetapi mereka juga harus bisa memberikan kontribusi kepada daerah,” ungkap Tri Adhianto.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Fariyadi menjelaskan pendapatan Perumda Tirta Patriot akan bertambah seiring dengan akuisisi beberapa kantor cabang menjadi milik Kota Bekasi.

“Pendapatan pasti meningkat, hanya kita masih hitung lagi berapa persen peningkatan pendapatannya. Insha Alloh bulan depan kita kalkulasi berapa jumpa peningkatan pendapatannya,” kata Ali Imam Fariyadi.

Pria akrab disapa Aweng ini mengungkapkan bahwa untuk pemisahan aset tahap kedua PDAM Tirta Bhagasasi tahun ini akan segera dimulai. Ia menjelaskan bahwa untuk tahap kedua pemisahan aset dimulai saat rapat pada Minggu ini bersama Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim.

“Minggu ini kita akan rapat terlebih dahulu bersama Dirut PDAM Tirta Bhagasasi, karena info dari Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Daerah (Bappelitbanda) Kota Bekasi sudah menyiapkan anggaran 50 miliar untuk pemisahan aset tahap kedua,” ucapnya.(RON)

Bagikan: