Peduli Palu Donggala Pemerintah Kota Bekasi Gelar Istighosah

Bagikan:


BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi bersama dengan Ulama dan warga Kota Bekasi melakukan istighosah untuk para korban bencana alam di Palu dan Donggala. Lokasi kegiatan Istighosah dipusatkan di jantung kota Bekasi tepatnya di Area Joging Track Stadion Patriot Candrabaga,Komplek GOR Bekasi Selatan.
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, KH Miran Syamsyuri, unsur Muspida beserta para SKPD membaur bersama ditengah jamaah yang hadir memenuhi tempat diadakannya Istighosah.
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berharap kegiatan ini dapat menjadi bentuk rasa bela sungkawa dan menjadi bentuk dorongan moril untuk saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah.
“Mari kita memohon kepada Allah, semoga Allah angkat segera penderitaan saudara – saudara kita disana, semoga Allah berikan tempat terbaik bagi saudara – saudara kita yang telah mendahului kita. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan bagi saudara kita yang ada disana, Allah berikan keselamatan bagi negara kita. Semoga ada hidayah dibalik ujian ini,” ungkap Rahmat Effendi ditengah jamaah yang hadir.
Selain mengadakan Istighosah bersama, Pemerintah Kota Bekasi juga melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana, total dari dana yang dikumpulkan Rp 19.521.000, diharapkan dana yang telah dikumpulkan dapat membantu meringankan penderitaan para korban. (HMS)
 

Bagikan: