Pawai Obor Remaja Mushola Warnai Takbiran di Kota Bekasi

Bagikan:

Pawai obor dan takbir keliling anak-anak dan remaja Musholah Al- Ikhlas, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (27/7).
Pawai obor dan takbir keliling anak-anak dan remaja Musholah Al- Ikhlas, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (27/7).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Puluhan Remaja Musholah Al- Ikhlas, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan menggelar Pawai Obor untuk meriahkan malam takbiran yang jatuh pada malam ini, Minggu (27/7).
Peserta takbir keliling yang berjumlah puluhan orang ini pun turut mengkampanyekan pesan-pesan moral dan agamis dengan membawa karton bertukiskan kata-kata islami.
Sambil berjalan, mereka seraya menyerukan kalimat takbir diiringi irama bedug dengan berkeliling di sejumlah jalur alternatif wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya.
“Inilah merupakan wujud kegembiraan kami dalam merayakan hari kemenangan,” ujar koordinator Acara Pawai Obor, Jaenudin kepada beritabekasi.co.id
Pawai obor dan takbir keliling yang dilakukan oleh anak-anak dan remaja ini tampak meriah dan mendapatkan perhatian dari pengguna jalan.
Jaenudin  menambahkan bahwa kegiatan pawai obor seperti ini dilakukan warga dan remaja musholah setiap perayaan malam Lebaran.
“Kegiatan ini hanya sebatas menyambut perayaan Lebaran dan rasa suka cita setelah warga sebulan menjalankan ibadah puasa dan pawai obor ini merupakan kegiatan yang positif,” Pungkasnya.
(wok)

Bagikan: