OPSPEK Fakultas Teknik Unisma Bekasi Resmi Digelar

Bagikan:

Peserta dan panitia Opspek Fakultas Teknik Unisma Bekasi aedang aenam pagi bersama, Rabu (27/08/2014)
Peserta dan panitia Opspek Fakultas Teknik Unisma Bekasi sedang senam pagi bersama, Rabu (27/08/2014)

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Kegiatan Orientasi Pra Studi Pengenalan Kampus (OPSPEK) 2014/2015 Fakultas Teknik (FATEK) Universitas Islam ’45 (UNISMA) Bekasi resmi dihelat pagi ini, Rabu (27/08/2014). Agenda tahunan Fakultas Teknik yang digelar 2 hari ini diramaikan oleh 102 peserta dan melibatkan 31 panitia.
Ketua Pelaksana OPSPEK, Sofyan Mawardi mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015. “Disamping memperkenalkan tentang dunia perkuliahan, kami juga menggembleng mental para mahasiswa baru,” ungkap Sofyan kepada beritabekasi.co.id.
Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Himpunan Jurusan (FKHJ) Fatek Unisma Bekasi, Nuhran menambahkan bahwa kegiatan ini juga demi menjaga tradisi tentang kebersamaan.
“Kami disini tetap konsisten menjaga tradisi yaitu tentang kebersamaan, menyatukan 4 jurusan yang berhimpun di Fakultas Teknik,” pungkasnya.
Sekedar diketahui 4 jurusan yang berhimpun di Fakultas Teknik Unisma Bekasi adalah Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Komputer dan terakhir Teknik Mesin. (wok)

Bagikan: