Operasi Pasar Ramadhan Di Jatisampurna Sepi Pengunjung

JATISAMPURNA – Gelaran operasi pasar Ramadhan hari pertama, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna sepi pengunjung. Sepinya pengunjung dinilai karena banyak masyarakat tidak tahu adanya operasi pasar yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi.

Salah satu pengunjung untuk melakukan pelayanan kependudukan saat di tanya oleh awak media mengayakan bahwa dirinya tak mengetahui perihal pelaksanaan operasi pasar ramadhan di kantor kecamatan itu.

“Saya datang ke kantor kecamatan ini mau urus pelayanan kependudukan dan tidak tahu mas ada operasi pasar di kantor kecamatan di sini. Saya kira harganya murah mas, tapi sama aja kalau kita beli di warung,” ungkapnya.

Masih kata dia, seharusnya operasi pasar ramadhan yang di selenggarakan oleh pemerintah itu di beritahukan ke masyarakat jauh-jauh hari agar masyarakat tahu secara luas. “Awalnya aja ga tau ada ada operasi pasar ramadhan di kantor kecamatan ini, terlebih saya baru tau ada UMKM di selebaran yang mas kasih lihat ke saya, dengan kata lain pasti barang murah, tapi saya tidak melihat di stan tenda disana ada usaha dari UMKM nya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (disdagperin) menggelar Operasi Pasar Ramadhan di 12 Kecamatan mulai dari tanggal 3 – 15 April menggelar operasi pasar ramadhan.

Pantauan dilokasi, operasi pasar digelar mulai pukul 09.00 pagi hingga sore.

Berbagai barang disajikan pada operasi pasar tersebut, mulai dari jenis sembako seperti Minyak Goreng, beras dari Bulog bahkan ada dari minimarket ikut meramaikan 18 tend stand, yang disediakan Disdagperin Kota Bekasi.(*)