Ojol Korwil Bekasi Lakukan Audensi dengan Wali Kota

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Puluhan pengemudi Ojek Online yang tergabung dalam Paguyuban Ojek Onlien Korwil Bekasi melakukan audensi dengan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, senin (8/4/2019).
Mahcfudin Latif, selaku juru bicara (jubir) Paguyuban ojek online korwil Bekasi menturkan, audensi kawan-kawan ojek online dengan Wali Kota adalah sebagai bentuk kesadaran para Ojol yang mememilik kewajiban guna bersama membuat kota bekasi kondusif dan nyaman dalam berkendara atau berlalu lintas.
Selain itu, dalam audensi ini juga sebagai bentuk apresiasi paguyuban ojek online kepada Rahmat Effendi karena dinilai selama ini telah memberikan kontribusi dan perhatian kepada pengemudi ojek online di Kota Bekasi.
“Audensi kali ini sekaligus ingin menobatkan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sebagai bapak Driver Ojek Online Kota Bekasi. Ini sebagai bentuk apresiasi paguyuban ojek online kepada Rahmat Effendi,” ungkapnya.
Ojek Online Kordinator Wilayah Bekasi (Korbek) akan melakukan kegiatan deklasarasi akbar untuk menobatkan Wali Kota sebagai Bapak Driver Ojek Online Kota Bekasi pada tanggal 11 April mendatang. Deklarasi Akbar itu bagian dari acara memperingati hari ulang tahun ke-2 Korbek yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019 yang di gelar di Kota Bekasi.
“Kita akan mengundang seluruh Ojol seluruh Nusantara untuk ikut hadir. Saat ini aja sudah mencapai 3.400 Base Camp (BC) di seluruh Nusantara yang siap datang ke Kota Bekasi,” Ujarnya.(RON)

Bagikan: