Nyalon Wali Kota, Faisal Komitmen Kesehatan Warga Kota Bekasi

Bagikan:
Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Golkar Persatuan, Faisal SE

KOTA BEKASI – Kesehatan masyarakat menjadi program politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD AMPI Kota Bekasi, Faisal nampaknya terus bekerja untuk masyarakat. Hal itu terbukti dengan adanya bakti sosial seperti pengobatan gratis yang sering dilakukannya.

Terlebih kegiatan tersebut juga dilakukan atas dasar kesadaran dirinya sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

Tidak hanya pengobatan gratis pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi itu, tidak melupakan unsur generasi millenial dan Gen-Z dengan cara membuat dialog interaktif dan kegiatan yang meningkatkan kreativitas pemuda di era modernisasi.

“Bakti sosial berupa pengobatan gratis dan kegiatan yang meningkatkan kreativitas pemuda terus saya lakukan. Terlebih pemuda saat ini cenderung apatis terhadap politik, namun saya mengemas nya dengan dialog interaktif dan agenda-agenda yang tidak membosankan,” kata Faisal, Senin (13/5/2024).

Terlebih, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi mengimbau kepada pemerintah eksekutif harus turut serta memfasilitasi para pemuda untuk berperan aktif memajukan Kota Bekasi.

“Pemuda harus berperan aktif dalam memajukan Kota Bekasi. Hal itu tidak lepas dari pemerintah eksekutif dan legislatif agar memfasilitasi mereka semua,” ucapnya.

Terlebih Faisal berharap kepada masyarakat khususnya pemuda, untuk tetap melakukan kegiatan yang produktif serta berkualitas untuk dirinya maupun Kota Bekasi.

“Saya berharap para pemuda bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat serta produktif,” tukasnya.(RON)

Bagikan: