Nostalgia, Alumni SMAN 3 Bekasi Angkatan 1993 Gelar Reuni

Bagikan:

Alumni SMAN 3 Bekasi angkatan 1993 berfoto bersama dalam acara reuni yang berlangsung di Hotel Horison Bekasi, sabtu (17/11/2018)

BEKASI SELATAN – Puluhan alumni SMAN 3 Bekasi angkatan 1993 menghadiri reuni sekolah ke 25 (Silver Reunion), yang digelar di Hotel Horison Bekasi, Bekasi Selatan, sabtu (17/11/2018). Kegiatan berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan
Kegiatan yang bertema “Bring Back 90’s,” semua alumni SMAN 3 Bekasi dibawa mengenang masa-masa indah ketika sekolah dahulu.
Acara reuni ini sendiri dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Dalam sambutanya, Tri mengajak seluruh alumni SMAN 3 Bekasi untuk memberikan berkontribusi yang baik Kota Bekasi.
“Bagaimana kontribusi pemikiran, doa dan kegiatan untuk Kota Bekasi. Bagi yang punya usaha di Jakarta, ayo tanamkan investasi di Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto
Ketua Panitia reuni, Kartika menuturkan, diadakan Reunian alumni SMAN 3 Bekasi angkatan tahun 1993 untuk temu kangen setelah hampir 25 tahun tidak ketemu. Selain itu juga demi memepererat tali silahturahmi antara sesama alumni SMAN 3 Bekasi.
“Tadi yang hadir ada dari Manado, Bandung dan Bali. Mereka datang untuk temu kangen dan bernostalgia dengan teman-teman sekolah,” kata Kartika
Senada juga dikatakan Rifa, alumni yang turut hadir dalam reunian ke-25 SMAN 3 Bekasi. Ia mengatakan dengan digelarnya acara reunian bisa bertemu dengan teman-teman lama semasa sekolah dulu .
“Setelah 25 tahun tidak bertemu, ternyata sudah banyak perubahan wajahnya. Yang terpenting kita semua bisa bertemu dan silahturahmi,” ucapnya
Tempat sama, Ketua Alumni SMAN 3 Bekasi, Karya Sukmajaya menjelaskan, Kegiatan reunian sebenarnya sudah di rencanakan sejak tahun 2009 yang lalu. namun, karena semua alumni banyak kesibukan masing-masing, baru bisa dilaksanakan sekarang.
“Kalau tidak ada niat tidak akan datang, karena punya niat, makanya sekarang bisa terlaksana dan di hadirin oleh seluruh alumni. Tahun-tahun berikutnya kan kembali kita gelar acara reunian seperti ini,” ujarnya.
“Kita yang tergabung dalam alumni SMAN 3 Bekasi angkatan 1993 juga akan menginisiasi reuni akbar bagi seluruh lulusan SMAN 3 Bekasi,” ungkapnya.
Pantaun dilokasi, acara reunian ke-25 SMAN 3 Bekasi sendiri berlangsung meriah, panitia mengadakan games, tari-tarian dari alumni, dan juga doorprise dengan berbagai macam hadiah menarik.(RON)

Bagikan: