Mochtar Mohamad Daftar Penjaringan Kepala Daerah Melalui Gerindra

Bagikan:

KOTA BEKASI – Ketua Bappilu PDIP Jawa Barat yang juga Bakal Calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad atau M2 resmi penjaringan calon kepala daerah melalui Partai Gerindra, Rabu (30/5/2024).

Mochtar Mohamad datang ke sekretariat DPC Gerindra Kota Bekasi bersama loyalis dan langsung disambut KSB partai berlambang burung Garuda tersebut.

Kepada awak media, Mochtar Mohamad mengatakan perihal kedatangannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi melalui Partai Gerindra Kota Bekasi.

“Kedatangan saya pada hari ini merupakan bentuk keseriusan dirinya dalam ikut kontestasi Pilkada, demi Kota Bekasi lebih baik dikemudian hari,” kata pria biasa disapa M2.

“Saya maju melalui Gerindra mudah-mudahan memberikan ridho maju, mohon maaf kalau ada yang ragu. Tetapi, saya paparkan visi misi dan ide-ide pokok saya, demi terciptanya Kota Bekasi Madani sesuai visi misi yang saya junjungkan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik atas keseriusan dan keinginan M2 yang telah hadir dalam meramaikan bursa Kepala Daerah.

“Kami tidak akan membeda-bedakan kepada siapapun yang mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Daerah, melalui Partai Gerindra. Harapan kami mandat kami dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap dia kepada awak media dilokasi, Kamis (30/05/24).

Ia menyatakan, besar harapan Partai Gerindra kepada eks Wali Kota Bekasi Era Periode 2008 – 2012 tersebut, mempunyai elektabilitas dan popularitas cukup mumpuni sebagai Kepala Daerah. Karena, mempunyai daya saing dan mumpuni dalam bidang memimpin sesuatu daerah.

“Kami berharap kepada bapak Mochtar Mohamad, beliau mempunyai popularitas dan elektabilitas yang kini dimiliki agar ditingkatkan kembali, supaya tingkatan kami. Supaya mendapatkan mandat dari kami selaku Partai, agar bisa mengusung bapak sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi,” jelasnya.(**)

Bagikan: