Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga Ditemukan di Cikarang

Bagikan:

Mobil korban pembunuhan terparkir di halaman Polres Metro Bekasi Kota

BEKASI KOTA – Akhirnya pihak kepolisian menemui titik terang dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Selasa (13/11/2018) pagi.
Pasalnya, mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan keluarga Nainggolan berhasil di temukan oleh pihak kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Kp. Rawa Lintah RT 01 RW 02, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (14/11) Sekitar pukul 14.00 WIB.
Menurut pemilik kontrakan, Johan (55) pada Selasa (13/11) pukul 10.30 WIB seorang pria berinisial HS mengisi kontrakannya dan menitipkan sebuah mobil dengan membayar tanda jadi kontrak sebesar Rp 400 ribu.
“Kata dia malam mau diisi kontrakannya, tapi mobil dia titip dulu. Dia datang satu orang. Tidak meninggalkan KTP,  tapi karyawan saya minta nomor hp, namanya Haris,” ujar Johan kepada Wartawan, Kamis (15/11).
Johan menuturkan, sebelumnya ia tidak menduga HS ada kaitannya dengan kasus pembunuhan satu keluarga di Kota Bekasi. Sebab, kata Johan, HS mengaku memiliki teman yang ngontrak di lokasi yang sama. Namun setelah didalami, ia memberanikan diri melapor kepada Polsek Cikarang.
“Saya ngga tahu kapan dia dibawa Polisi. Tapi katanya sih sudah,” tukasnya.
Saat ini mobil yang diduga dibawa kabur oleh seorang pria berinisial HS itu diparkir di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota dan diberi garis Polisi.(RON)

Bagikan: