Messi : Ada Kesedihan Mendalam Gagal di Piala Dunia

Bagikan:
Headline

(Foto: Fifa/GettyImages)
 Rio de Janiero – Kekalahan tragis Argentina oleh Jerman di final Piala Dunia 2014 menjadi duka mendalama bagi para pemain,  Kapten timnas Argentina, Lionel Messi sangat menyesal gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang dimilikinya saat berhadapan dengan Jerman di final Piala Dunia 2014.
Dalam laga pamungkas yang digelar di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin dini hari (14/7/2014) WIB, Albiceleste tercatat punya dua peluang terbuka yang diperoleh Messi. Sayang, usaha pemain 26 tahun itu tidak ada satupun yang tepat mengarah ke gawang.
Walhasil, Tim Tango gagal membalas gol emas yang dicetak Mario Gotze di menit ke-113 untuk memastikan gelar juara dunia keempat bagi Jerman.
“Ada kesedihan menyudahi Piala Dunia dengan cara seperti ini. Saya pikir kami layak mendapat lebih dari ini,” demikian bintang klub Barcelona itu kepada FIFA.
“Peluang terbaik ada pada kami dan antara barisan penyerang, kami tidak bisa memanfaatkannya,” ia menambahkan.
Seusai pertandingan, The Messiah dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014 dan berhak atas trofi Golden Ball. Kendati demikian, peraih Ballon d’Or 2012 itu mengaku tetap kecewa karena gagal mempersembahkan Piala Dunia bagi negaranya.
“Kami ingin memenangkan Piala Dunia untuk semua rakyat Argentina dan kami gagal mewujudkannya,” lanjut Messi.
“Setelah lama tidak lolos dari perempatfinal kami akhirnya bisa ke final, tapi hari ini ada kekecewaan kalah di menit terakhir extra time,” pungkasnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : inilah.com
Bagikan: