Meriah Perayaaan HUT IWO Kota Bekasi Pertama Bersama Yayasan CAF

Bagikan:


BEKASI KOTA – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-1 di Kantor Yayasan Cahaya Alam Foundation (YCAF) Bintara Jaya Bekasi pada hari ini (10/9) sukses terlaksana dengan meriah.
Dengan tema yang digaungkan pada ultah IWO Kota Bekasi yang pertama ini adalah Berbagi Informasinya, Perduli Karyanya, Sejahtera Jurnalisnya berkat kerjasama dan kerjasama yang kompak antara Panitia HUT IWO Kota Bekasi dengan Yayasan Anak Yatim Cahaya Alam Foundation.
Selain pengurus dan anggota IWO Kota Bekasi, hadir pula pada acara perayaan ini , Lurah Bintara Jaya, Ani, Ridwan Wakil Ketua Yayasan Cahaya Alam Foundation, Sekjen IWO Pusat, Edward Gabe, Komunitas Indonesia Menabung , Ormas Pemuda Pancasila Wilayah Bintara Jaya, Bekasi, Calon Ketua HIPMI  Yogi dan Pengurus IWO Purwakarta, Pengurus Wilayah RW serta media partner IWO.
Dr.H.Marhaban Galingging selaku Dewan Penasehat IWO dalam sambutannya, kini mengenai teknologi digitalisasi lagi diproses di DPR, dengan harapan ke depan agat tidak ada lagi media menyebarkan hoax atau mencari kejelekan orang  dalam pemberitaannya.
“Di momen ini kita bisa  bersilaturahim dan saling berbagi dengan anak yatim dan menambah persaudaraan,” ucap dia yang juga Ketua ICMI Kota Bekasi.
“Saya senang datang ke acara ini karena sesuai dengan panggilan hati saya untuk berbuat yang terbaik selagi saya masih diberikan nafas hidup oleh yang kuasa, yaitu melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Cahaya Alam ini” tambah Marhaban yang juga dosen Universitas Pattimura, Ambon.
Dalam kegiatan ini ada 50 anak yang menerima santunan dan acara pun dihibur dengan pembacaan Al quran, Paduan suara Yayasan Cahaya Alam, Hadroh, Tarian kreasi anak didik Yayasan Cahaya Alam, Penapilan musik Organ dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.
Sekedar diketahui Yayasan Cahaya Alam Foundation yang berlokasi di Jalan Bintara Jaya No.20 diketuai oleh Bapak Udin Wahyudin, YCAF ini telah berumur 8 tahun , dimana anak anak yang di bina dan dipelihara sebanyak 120 anak, mereka ada yang tinggal di dalam  yayasan dan ada yang tinggal di  luar seperti di rumah  kerabatnya.
Saat ini yayasan sedang membangun 2 kamar mess untuk kaum Puteri dahulu.
Harapannya ada pihak luar yang tergerak untuk menyumbangkan material bangunan untuk yayasan ini. (IWO)

Bagikan: