Mahasiswa Unisma Dukung Prabowo, Formabes: mahasiswa kok seperti anak SD

Bagikan:

Mahasiswa Unisma yang tergabung dalam Front Mahasiswa Patriot Bekasi melakukan aksi mendukung Prabowo, Jumat (4/7/2014).
Mahasiswa Unisma yang tergabung dalam Front Mahasiswa Patriot Bekasi melakukan aksi mendukung Prabowo, Jumat (4/7/2014).

KOTA BEKASI – Aksi dukungan mahasiswa untuk Capres Prabowo mendapat cibiran dari Sekretaris Jenderal Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes), Dedi Priyanto, seharusnya mereka yang mengaku mahasiswa itu jangan menunjukkan sikap partisan dengan berdasarkan alasan seperti anak sekolah dasar.
“Mereka kan mahasiswa, masa alasan mendukungnya kok seperti alasan anak sekolah dasar, main dukung gitu aja? lebih cerdas lah sedikit, jika mereka buat seminar tentang kepemimpinan nasional atau bedah track record kedua pasang calon presiden dan wakil presiden,” cibir Dedi. Dedi juga menambahkan, seharusnya mahasiswa itu memberi pemahaman dan sosialisasi ke masyarakat terkait pemilu jujur dan adil, dan menghindari politik uang. “Organisasi mahasiswa harus bisa turun ke masyarakat demi terselenggaranya pemilu jujur, adil dan menghindari politik uang,” pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan, belasan mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Patriot Bekasi melakukan aksi mendukung Prabowo di depan kampus Universitas Islam’45 (Unisma) Bekasi, Jalan Cut Meutia,Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (4/7). “Kami himbau kepada masyarakat untuk memilih Prabowo karena beliau seorang negarawan,” Ujar Koordinator Aksi, Junter Widiyanto kepada beritabekasi.co.id
(Wok)

Bagikan: