Layanan JNE Bekasi Dianggap Tidak Memuaskan

Bagikan:

Twitter yang beisi keluhan dari pelanggan JNE Bekasi
Twitter yang berisi keluhan dari pelanggan JNE Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI SELATAN – Pelanggan JNE Bekasi rupanya meluapkan kekecewaan melalui twitter. Kekecewaan tersebut diungkapkan melalui sosial media itu akibat kiriman paket yang tidak sampai ke alamat tujuan. Hal ini terungkap dari ocehan akun @meilinda_ng.
“kiriman saya dgn no resi JOGG100148932214 dr tgl 24 mei sudah sampe bekasi namun sampe hari ini blm sampai ke penerima,” dengan menyebutkan akun @JNE_ID di akun @BeritaBekasi.
@meilinda_ng juga mengungkapkan bahwa dirinya mengirim 2 paket ke alamat yang sama dari Jogja ke Bekasi tetapi yang sampai ke alamat tujuan hanya 1 paket. “sy kirim 2 paket dgn alamat yg sama. Yg satu sudah sampai yg ini belum sampai juga!!!,” kicaunya dengan kesal.
@meilinda_ng juga mengaku bahwa dirinya setiap hari menelepon ke JNE Bekasi, namun jawabannya selalu tidak memuaskan. “saya ud telp setiap hari ke JNE bekasi namun slalu diblg blm ad pengiriman dr kntor operasional. Bagaimana ini!!!” Ungkapnya di sosmed tersebut.
Sampai saat ini, JNE Bekasi belum memberikan keterangan resminya terhadap pelanggan yang kecewa tersebut. JNE Bekasi juga belum memberikan pernyataan resminya kepada beritabekasi.co.id. Sudah seharusnya sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya. (Wok)

Bagikan: