Kunjungi 104 Stand Buku di Jakarta Book Fair 2014

JAKARTA  РBerbagai jenis buku, baik fiksi maupun non fiksi dari puluhan penerbit ternama bisa didapatkan di pameran Jakarta Book Fair (JakBook) Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta. Begitu juga dengan penerbit Mizan, Salamadani, Gagas Media dan penerbit ternama lainnya.
JakBook diikuti oleh 57 peserta, dengan menempati 108 stan, terdiri dari perusahaan penerbit, perusahaan penunjang pendidikan, perusahaan media massa dan perpustakaan daerah.
Penerbit besar, Mizan membuka stand di JakBook 2014 membawa serta tak kurang dari 3000 judul buku terbitannya. Buku-buku terbitan Mizan yang dipamerkan di stand JakBook tersebut diberi diskon 20-50 persen khusus dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juni 2014.
Gramedia Publishing Group sebagai leader market industri penerbitan nasional membawa koleksi lengkap dari beberapa lini penerbitannya dalam pameran yang berlangsung 23 Mei hingga 1 Juni ini.
Jika selama ini anda kesulitan mencari judul buku atau novel populer, di salah satu stand bernama Buku Langka TMII Anda bisa mendapatkan judul buku yang sudah sulit ditemui di pasaran. Tempatnya ada di area pameran sebelah kiri.
Bagi yang ingin mencari buku impor berbahasa asing, Etno Book yang menempati stand tak jauh dari Buku Langka TMII bisa menjadi solusi. Beragam buku pendidikan terapan juga bisa didapat jika Anda berkunjung ke Stand Penerbit ITB. Tentunya dengan penawaran diskon 50 persen yang diberikan.
Dastan Book yang terkenal menerbitkan novel-novel terjemahan, menjual novel mulai Rp10 ribu dari harga asli di atas Rp60 ribu. Selain itu, untuk produk buku lain, Dastan memberikan diskon hingga 60 persen.
Selain menggelar pameran yang menampilkan karya-karya terbaik, pameran juga dimeriahkan dengan berbagai acara lain seperti peluncuran dan bedah buku, talkshow kebangkitan bangsa, informasi beasiswa, lomba stand up comedy dan sebagainya.