Kumbesi Raya Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

Bagikan:


BEKASI – Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan korban bencana Tsunami Selat Sunda. Penggalangan dana tersebut dilakukan selama sepekandi seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) Kota maupun Kabupaten Bekasi
Seperti terlihat, seluruh anggota Kumbesi Korwil 1 lakukan aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan. Aksi itu dilakukan di bundaran Kecapi, Kecamatan Pondokmelati, sabtu (12/1/2019).
Ketua Korwil 1, Andri Abaw mengatakan, aksi penggalangan dan bantuan telah dilakukan selama satu pekan oleh Kumbesi. Nantinya hasil sumbangan yang terkumpul itu akan diantarkan langsung ke lokasi bencana Banten.
“Mereka yang menjadi korban bencana alam itu adalah saudara-saudara kita juga. Semoga bantuan yang kita berikan bisa menjadi salah satu dukungan moril kepada korban,” ujarnya.
“Sumbangan dari masyarakat yang masuk di Korwil 1 berupa Beras, Indomie dan Donasi uang. Alhamdulillah, semoga ini bisa meringankan beban korban Tsunami Banten,” imbuhnya.
Andri juga mengucapkan banyak-banyak terima kepada masyarakat kota Bekasi khususnya bagi yang ingin membantu memberikan donasinya.
Bantuan sendiri akan disalurkan, minggu (12/1/2019), rencanannya Kumbesi Raya akan menyalurkan bantuan ke wilayah terdampak Tsunami di Kabupaten Pandeglang.(RON)

Bagikan: