KPU Kabupaten Bekasi Helat Serah Terima Jabatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bekasi, Sabtu (4/12/2023), menghelat serah terima jabatan komisioner barunya periode 2023-2028.

CIKARANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bekasi, Sabtu (4/12/2023), menghelat serah terima jabatan komisioner barunya periode 2023-2028.

Sekertaris KPU Wahid Rosidi, membenarkan serah terima jabatan ini dilaksanakan sekaligus perkenalan komisioner yang baru dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Ketua, Bapak Ali Ridho. Ketua Div Hukum Khoirudin, Ketua Div Sosialiasi dan Adm, Burhani, Ketua Div Perencanaan, M.Ikbal. Ketua Div, Teknis Hasan Badriawan. Selamat datang di KPU Kabupaten Bekasi dan kami di sekertariat akan sepenuhnya suport,” katanya.

Wahid tak lupa memberikan ungkapan terimakasihnya pada komisioner KPU yang lama, periode 2018-2023. Selain itu, kata Wahid dalam perjalanan selama lima tahun kemarin jikalau jajaran seketariat ada kesalahan, meminta maaf.

“Atas nama lembaga, saya Sekertaris KPU Kabupaten Bekasi memohon dibukaan pintu maaf seluasnya pada para komisioner KPU periode 2018-2023 apabila selama lima tahun kemarin ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja,” katanya dalam sambutan singkat sore itu.(**)