Koppas Kranggan Gelar Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka

Bagikan:

Pengundian hadiah Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka Koppas Kranggan tahun 2019

JATISAMPURNA – Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan menggelar undian berhadiah bagi nasabah Tabungan Cempaka di Stadion Mini Kranggan, Senin (29/7/2019) siang. Tampak hadir, Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Abdilah, Ketua Harian Dekopin, Agung Sudjatmoko, Dekopinda Kota Bekasi dan Camat Jatisampurna Wahyudin.
Acara bertajuk “Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka Koppas Kranggan tahun 2019” Koppas Kranggan berikan hadiah utamanya berupa satu tiket umroh serta empat sepeda motor. Selain itu ada juga hadiah berupa elektronik dan perabotan rumah tangga. Total hadiah di bagikan kepada nasabah dengan total hadiah kurang lebih Rp250 juta.
“Hampir 100 miliar total tabungan dari 18 ribu nasabah. Dan sebanyak 240 ribu lebih kupon undian untuk memperebutkan hadiah, tiap tabungan Rp. 200 ribu akan mendapatkan Satu kupon hadiah dorprize,” kata Ketua Koppas Kranggan Anim Imanuddin saat memberikan sambutan.
Selain itu, kata Anim, ada tiga cabang yang berada di luar bekasi, diantaranya di Depok dan Gunungputri, Cileungsi (Bogor).
Berbeda pada tahun sebelumnya, lanjut Anim, pada undian kali ini Koppas Kranggan menyediahkan hadiah paket umroh. “Ini yang berbeda yakni kita menyiapkan paket umroh bekerja sama dengan PT. Bima Tours dan Travel,” jelas Anim yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi.
“Ini salah satu komitmen kami dalam memberikan penghargaan kepada nasabah,” pungkas politisi PDI Perjuangan itu.
Oleh karena itu, Koppas Kranggan terus mengembangkan produk di Koppas Kranggan. “Seperti tabungan umroh dan haji, pembelian elektronik, pembelian tiket kereta dan pembayaran PBB. Termasuk pembiayaan rumah di Perumahan Royal Cempaka Cibubur,” papar Anim.
Tempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Abdillah Hamta sangat mengapresiasi di gelarnya Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka yang di laksanakan Koppas Kranggan untuk para nasabahnya.
Dirinya berharap dengan di gelarnya Gebyar Hadiah oleh Koppas Kranggan bisa membangun ekonomi kerakyatan di Kota Bekasi.
“Semoga Koppas Kranggan bisa membangun ekonomi kerakyatan dan meningkat derajat masyarakat melalui organisasi yang sangat eksis melalui koperasi. Semoga Koppas Krangga selalu jaya,” ujarnya. (RON)

Bagikan: