KONI Harapkan Atlet Berprestasi bisa Masuk Sebagai Karyawan BUMD

Bagikan:

Ketua KONI Kabupaten Bekasi
Ketua KONI Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten bekasi Romli, berencana akan membuka jalinan kepada BUMD dan pihak swasta untuk merekrut atlet berprestasi, agar dimasukkan sebagai karyawan di BUMD milik Pemkab Bekasi.
“Pokoknya mengenai hal itu kami menyiapkan yang terbaik buat atlet, kita mencoba membuka jalinan dengan pihak BUMD maupun Swasta untuk merekrut para atlet yang berbakat dan berprestasi dapat di pekerjakan sebagai karyawan,” ujarnya.
Sebelumnya, Paska Pekan Olahraga XII Jawa Barat November mendatang. Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi berencana akan melakukan kajian pada cabang olahraga unggulan sebagai olahraga yang akan dipopulerkan di sekolah-sekolah untuk melakukan pembinaan secara berkesinambungan.
“Paska porda olahraga unggulan akan bermunculan, disinilah kita cari potensi-potensi yang ada dengan disesuailan sarana dan prasananya. Untuk mencari bibit-bibit baru di Kabupaten Bekasi sebagai atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bekasi” kata Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Agung Suganda.

Bagikan: