Komisi II Apresiasi Hadirnya BISKITA di Kota Bekasi

Bagikan:
Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Alimudin

BEKASI TIMUR – Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Alimudin mengapresiasi hadirnya operasional layanan BISKITA Trans Bekasi Patriot yang merupakan program kerja sama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Semoga pelayanan BISKITA Trans Bekasi Patriot ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai pengguna layanan transportasi yang aman, nyaman, murah dibandingkan memakai kendaraan pribadi,” kata Alimudin, baru-baru ini.

Dia berharap operasional BIS KITA bisa mengurangi kemacetan dengan beralihnya masyarakat ke moda Trans Bekasi Patriot. Ia mengaku akan mengevaluasi efektivitas layanan tersebut kedepan.

“Kami mengucapkan kepada Kementerian Perhubungan RI yang sudah meletakkan dana APBN untuk pelayanan BISKITA Trans Bekasi Patriot untuk Kota Bekasi dengan dimulai dari Mustika Jaya serta Kota Bekasi nantinya,” imbuh Alimudin.

“Untuk penambahan koridor selanjutnya, insyAllah akan kembali dikoordinasikan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi dengan mendorong Kemenhub RI agar dapat segera terealisasikan kembali,” pungkasnya.(ADV)

Bagikan: