Ketua RT 01/03 Jatimelati dan Remaja Masjid Al-Ihsan Berbagi Takjil Ramadhan

Bagikan:

PONDOKMELATI – Mengisi bulan ramadhan, Agus Kurniawan ketua RT 001/003 Jatimelati, Pondokmelati dan remaja masjid Al-Ihsan kampung Sawah, berbagi takjil berbuka puasa ramadhan di Bundaran Tol Kecapi, Selasa (02/04/2024)

Kegiatan itu turut di hadiri Babinsa Jatimelati Serka Soehanto dan Sertu Selamet serta Brigadir Antok Setiawan (Babinkantibmas Jatimelati).

Menurut ketua RT akrab di sapa bang Koboy, kegiatan berbagi takjil ini rutin di laksanakan setiap tahun di bulan ramadhan. Kegiatan ini sudah berjalan 5 tahun dan semua di kumpulkan dari donasi warga lingkungan RT 001/003 dan para donatur.

“Semoga kegiatan ini selalu bisa di laksanakan tiap tahun. Kegiatan di promotori oleh pak Maryono dan pengurus lingkungan RT,001/003 beserta jajaran yang selalu support dalam kegiatan apapun yg di laksanakan di lingkungan RT,001/003,” ujarnya

Sebagai pengurus lingkungan, Agus Kurniawan selalu ingin menjadi bagian dalam kegiatan-kegiatan yg positif di kalangan pemuda di RT,001/003 Jatimelati.

“Kami ingin berbuat sesuatu di setiap momen penting termasuk di bulan ramadhan, meski menebar kebaikan itu bisa dilalukan kapan saja,” ungkapnya

“Apa yang di lakukan dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh positif kepada semua lapisan masyarakat, khususnya di Kecamatan Pondokmelati,” pungkasnya. (RON)

Bagikan: