Ketua DPRD Serukan Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Bagikan:

BEKASI TIMUR – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menyerukan untuk memberi dukungan kepada rakyat Palestina yang ditindas zionis Israel.

“Kita tidak boleh diam. Selain dipersatukan ajaran dan nilai-nilai agama, nilai kemanusiaan kita harus terpanggil bersatu memberi dukungan bagi warga Palestina yang tengah berjuang,” teriak Saifuddaulah yang ditimpali ‘Allah Akbar’ dari masa aksi.

Mobil komando itu bertuliskan Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina bertepatan dengan agenda car free day (CFD). Saifuddaulah hadir bersama ratusan ribu warga Kota Bekasi yang tumpah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (12/11).

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini menyatu dan berbaur dengan lautan warga, mengajak umat muslim khususnya dan warga Kota Bekasi untuk turut andil dalam perjuangan rakyat Palestina.

“Jika kita tidak bisa menyumbang/donasi, maka kita terus berdoa setiap saat untuk perjuangan dan kebaikan rakyat Palestina. Sehingga diberi kemenangan dan berdaulat di tanah yang dijanjikan,’ ungkap Saifuddaulah.(ADV/SETWAN)

Bagikan: