Kerambah FC Juara Turnamen Futsal Kabupaten Bandung 2018

Bagikan:


BEKASI – Tim Futsal Kerambah FC usia 18 tahun mewakili Kota Bekasi mengikuti turnamen Futsal Kabupaten Bandung 2018 yang digelar Gor Soreang Kabupaten Bandung, tanggal 18-24 Desember 2018.
Pada turnamen tersebut, Tim Kerambah meraih juara 1 usai mengalah tim Futsal dari Surabaya di laga final dengan skor telak 8-2. Dengan hasil ini, Kerambah FC berhak membawa pulang Piala dan hadiah uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Atas prestasi tersebut, tim Krambah mengharumkan nama Kota Bekasi di level daerah.
“Berkat kerja keras, alhamdulillah tim Futsal Kerambah meraih juara 1 kategori Piala Apa 3. Ini suatu kebanggaan,” kata Penasihat Tim futsal Kerambah, Karya Sukmajaya, senin (24/12/2018).
Ia mengatakan, keberhasilan Tim Kerambah menjadi juara diluar Kota Bekasi adalah prestasi yang luar biasa. Dirinya pun berharap kepada asosiasi yang menaungi Futsal di Kota Bekasi agar memberikan perhatian serius untuk membina bibit-bibit muda pemain futsal di Kota Bekasi.
“Kita ingin keseriusan PSSI Kota Bekasi untuk konsen membina pemain muda futsal di Kota Bekasi. dengan pembinaan yang baik, pasti bisa berprestasi lebih baik lagi,” harapnya.
Karya menuturkan, Tim futsal Kerambah sendiri ber home base di kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih. Tim ini sendiri di support oleh beberapa Komunitas, yakni Bola Tua, Nempo Temen dan Komunitas Motor Nmax Jatiasih.
Karya juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang telah memberikan dukungan kepada tim Krambah dalam mengikuti event Turnamen Futsal di Kabupaten Bandung. Berkat dukungan kepala daerah dan teman komunitas, tim Krambah bisa bisa mengharumkan nama Kota Bekasi di Jawa Barat.
“Saya ucapkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dan teman-teman komunitas yang telah berikan dukungannya. Semoga tim Kerambah terus bisa berprestasi guna mengharumkan nama Kota Bekasi,” pungkasnya.(RON)

Bagikan: