Karya Ahmad: Jangan Golput, Golkar Menang

Bagikan:

Caleg partai Golkar Karya Ahmad bersilahturahmi dengan masyarakat

Karya Ahmad selaku pimpinan Partai Golkar Kecamatan Jatiasih menaruh harapan besar terhadap partisipasi masyarakat pada pemilu tanggal 17 April 2019.
Harapan ini disampaikan pada saat acara silaturahmi dengan Relawan Karya Ahmad ( RELKA ) di Wilayah Perumahan Jatikramat Indah II Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih beberapa minggu yang lalu.
Disela-sela kesibukkannya Karya Ahmad yang merupakan Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 di Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna terus gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Bekasi.
Dalam kesempatan kali ini Karya menyampaikan kepada para Relawan Karya Ahmad (Relka) agar bergerak terus untuk membesarkan dan memenangkan Partai Golkar bersama Karya Ahmad .
“Tingkat partisipasi masyarakat sangat kami butuhkan dalam menyalurkan hak suaranya pada saat pemilu mendatang demi suksesnya pesta demokrasi di Indonesia” kata Karya, dikediaman ibu Nita.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pimpinan Partai Golkar Kelurahan Jatikramat beserta pengurus, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda.
“Kami siap membesarkan partai golkar bersama para Relawan Karya Ahmad di Jatikramat Indah II ini dan saya bangga dengan kehadiran pak Karya dikediaman kami ini sudah memberikan arti dan pemahaman tentang demokrasi. Beliau seorang putra asli Jatiasih yang santun yang mempunyai semangat kebersamaan untuk membangun diwilayah ini” ujar Ibu Nita
“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput. Gunakanlah hak pilih sebagai warga negara yang baik” ujar Karya diakhir acara silaturahmi ini.(RON)

Bagikan: