Karya Ahmad Bersama Katar RW 12 Perum Kodau Jatimekar Gelar Fogging

Bagikan:

Karya Ahmad berfoto bersama usai melakukan fogging berantas nyamuk DBD, minggu (17/2/2019)

JATIASIH – Calon Legislatif dapil IV Jatiasih-Jatisampurna dari partai Golkar, Karya Ahmad bersama Karang Taruna Unit RW 12 Komplek Kodau Ambarapura, Kelurahan Jatimekar menggelar fogging lingkungan untuk memberantas sarang nyamuk, minggu (17/2/2019).
Fogging dilakukan dengan menyisir setiap gang di lingkungan RW 12 Perumahan Kodau Ambarapura. Masyarakat RW 12 merasa terbantu dengan diadakan fogging oleh Karya Ahmad bersama Karang Taruna, apalagi fogging menjadi salah satu cara untuk mencegah melebarnya wabah DBD.
“Cepat dan tanggap dalam merespon kekhawatiran masyakar akan wabah DBD, dengan terjun langsung bang Karya Ahmad menunjukan bahwa beliau sangat peka dan peduli terhadap masyarakat,” ucap Ketua Karang Taruna unit RW 12 Kodau Ambarapura, Dandy Nur Haycel
“Sangat tepat bila kita mendukung dan mengawal beliau (Karya Ahmad) sampai di kursi Legislatif,” sambungnya.

Karya Ahmad menjelaskan, Fogging ini lakukan untuk memberantas sarang nyamuk yang menularkan penyakit DBD. Ia berharap dengan melakukan fogging di lingkungan RW 12 warga perumahan Kodau Ambarapura tidak terkena penyakit DBD.
“Mudah-mudahan dengan lakukan fogging warga bisa terhindar dari terjangkit penyakit DBD,” kata Karya Ahmad.
Pria akrab disapa bang Karya juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan guna mengantisipasi munculnya wabah DBD.
“Bersihkan genangan air, tong sampah, selokan sekitar rumah, selokan untuk mencegah datangnya penyakit DBD. Kalau lingkungan bersih, insha alloh penyakit enggan datang,” ujar Karya Ahmad.(RON)

Bagikan: