Karangan Bunga Penuhi Pemkot Bekasi Dilantiknya Raden Gani Muhammad Sebagai PJ Wali Kota

BEKASI SELATAN – Karangan bunga penuhi kantor Wali Kota Bekasi, di jalan Ahmad Yani, Rabu (20/09/2023). Karangan bunga tersebut sebagai ucapan atas dilantik Raden Ghani Muhammad sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi.

Karangan bunga dikirim dari sejumlah pihak, diantaranya Instansi Pemerintah, pengusaha hingga politikus.

Berdasarkan informasi, karangan bunga itu berdatangan sejak pagi hari. Tak sedikit ucapan datang dari sejumlah ASN seperti para Kabag, Asda dan Sahli. Tampak juga ucapan datang dari Rumah Sakit Bakti Kartini, dan politikus Ihsan Nurdjamil.

Seperti diketahui, Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin resmi melantik Raden Ghani Muhammad sebagai Penjabat (PJ) Wali Kota Bekasi, menggantikan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Rabu (20/09/2023). Tri Adhianto habis masa jabatannya selalu Wali Kota Bekasi pada tanggal 20 September 2023.

Pada kesempatan itu Bey Machmudin berpesan, agar Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang baru saja dilantik dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder.

“Saya berharap saudara-saudara dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder, jajaran forkopimda, DPRD, tokoh masyarakat, juga dengan segenap unsur perangkat daerah agar tugas wewenang dan pemerintahan daerah dapat terus berjalan secara baik,”ungkap Bey. Rabu (20/9/2023).(RON)