Isi Bulan Ramadhan, Ananda Group Helat Bazar Murah dan Bantuan Sosial

Bagikan:


BEKASI – Bulan Ramadhan tentunya menjadi Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama untuk umat muslim.
Berbagai kegiatan positif diadakan oleh berbagai kalangan, begitu pula yang dilakukan oleh Ananda Group tidak ingin ketinggalan mengisi Bulan Ramadhan yang penuh barkah ini dengan kegiatan sosial.
Salah satunya, dengan menggelar kegiatan bazar murah dan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.
Pimpinan Ananda Group Hj. Desi Lidesma menuturkan bahwa setiap tahun Ananda group ( RS. Ananda Kranji, RS. Ananda Babelan , Saung Kebalen , STIKES Prima Indonesia dan SMK Prima Indonesia ) rutin memberikan bantuan atau kepedulian sosial bagi masyarakat yang kurang mampu
Selain bazar murah, di tahun 2021 ini, pihaknya juga memberikan bantuan kepada 600 masyarakat yang kurang mampu dan dikhususkan bagi masyarakat  terdampak covid 19.
“Tahun ini Ananda Group memberikan bantuan kepada 600 masyarakat yang kurang mampu dan mengadakan bazar murah yg dikhususkan bagi masyarakat terdampak covid,” ujar Desi Lidesma, Sabtu (24/4/2021)
“Dengan voucher Rp45 ribu bisa mendapatkn 3 kg beras, sembako dan pakaian atau perlengkapan sholat, lebih dari 2 ribu paket telah disiapkan dalam kegiatan bazar ini,”tambahnya.
Hj Desi mengungkapkan, acara kegiatan bazar murah tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu (24/4/2021) dan Minggu (25/4/2021).
Pada hari pertama pelaksanaan bazar murah, warga yang datang terlihat sangat antusias pada acara tersebut. Hj Desi mengatakan kegiatan sosial serupa bakal dilaksanakan setiap tahun oleh Ananda Group.
“Kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun,”ucapnya singkat.(RON)

Bagikan: