HTI di Bekasi Dorong Masyarakat Peduli Palestina

Bagikan:

IMG_20140718_194405
BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Ratusan massa Hizbut Tahrir Indonesia Bekasi Raya menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di seberang Universitas Islam’45 Bekasi (UNISMA), Jalan Cut Meutia, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi sore tadi Jum’at (18/07).
Ketua DPD Hizbut Tahrir Bekasi Raya Abu Umar Mengatakan HTI mendorong agar masyarakat Bekasi peduli dengan perjuangan rakyat palestina yang sedang di porak porandakan oleh Israel. “Aksi ini bentuk kepedulian kami terhadap rakyat palestina yang sedang berjihad. Kami juga mendorong agar pemerintah mengirimkan tentara untuk membantu perjuangan rakyat palestina,” ujarnya kepada beritabekasi.co.id
Selain melakukan aksi dan orasi,massa Hizbut Tahrir Indonesia juga melakukan penggalangan dana kepada para pengguna jalan Cut Meutia. “Semoga dana yang kami himpun untuk saudara kami di palestina dapat bermanfaat untuk perjuangan mereka disana melawan kebiadaban yahudi Israel,” harapnya.
Dalam kesempatan itu bu Umar mengutuk Israel yang melakukan serangan kepada palestina di bulan Ramadan,”Semoga Allah memberikan kekuatan kepada pejuang dan rakyat palestina serta melemahkan yahudi dan mengutuk kebiadaban mereka,” pungkasnya.
(wok)

Bagikan: