Horee.. Cikarang Punya Pabrik Yogurt Terbesar di Dunia

Bagikan:

Produk YoyiC diproduksi oleh pabrik Indonesia menggunakan produk berkualitas tinggi dari Oceania

CIKARANG – Produsen Yogurt YoyiC meresmikan pabrik seluas 14.733 hektare yang berlokasi di kawasan Grenland Internasional Industrial Center (GIIC) Deltamas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Kamis (29/11).
Dalam keterangan resminya, CEO Of Megniu Dairy Coorporation, Jeffrey Lu Minfang mengatakan total investasi yang dialokasikan dalam pembangunan pabrik ini mencapai lebih dari US Dollar 50 juta atau kurang lebih Rp628 miliar.
Jeffrey juga menambahkan dalam memproduksi yogurt tersebut telah digunakan teknologi yang sangat canggih.
“Pabrik Yoyic dilengkapi dengan perangkat produksi tercanggih di dunia, dan menggunakan sebuah sistem manajemen produksi kelas dunia yang telah melalui tahapan verifikasi yang begitu lama di Eropa, Oceania, dan Tiongkok,” papar Jeffrey.
Selain itu, Jeffrey juga menyampaikan produk Yoyic memiliki banyak manfaat dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.
“Produk YoyiC diproduksi oleh pabrik Indonesia menggunakan produk berkualitas tinggi dari Oceania. Produk YoyiC banyak kaya nutrisi dan menjafa kesehatan dan kebugaran tubuh. YoyiC optimistis yogurt yang diproduksi memiliki banyak kebaikan bagi kesehatan konsumen di Indonesia,” ujar Jeffrey.
Menurutnya, pasar Asia Tenggara mempunyai posisi penting dalam strategi dan rencana pemasaran internasional megniu, oleh karena itu pihaknya perlu memperluas produksi dan membangun pabrik ke-60 di luar negeri di kawasan Cikarang.
“Pabrik ini menggunakan produksi paling maju dan berencana menyediakan lebih dari 1000 lapangan pekerjaan bagi pekerja di Indonesia,” ucapnya.
Sementara itu, YoyiC adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh Megniu dan telah dijual dibeberapa negara seperti Hongkong, Macau, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.
Beberapa produknya diantaranya Yogurt, minuman bakteri asam laktat, es krim, dan produk lainnya yang telah menjadi favorit konsumen.
Dengan fasilitas pabrik ini, YoyiC Dairy Indonesia dapat memenuhi kebutuhan produk minuman yogurt di Indonesia dan beberapa negara Asia.

Bagikan: