Hj. Vera Ajak Masyarakat Main Pemilu Jujur

Bagikan:
Caleg DPR RI Dapil 7, Hj Vera Febynthy

BEKASI – Caleg DPR RI Dapil Jabar 7, Hj. Vera Febyanthy mengajak para relawan, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama menjalankan proses pesta demokrasi ini dengan jujur, tanpa kecurangan. Untuk itu, diapun mengajak bersama-sama mengawasi proses pesta demokrasi tersebut.

“Hindari main curang, dan awasi kecurangan. Ini pesta demokrasi, untuk menentukan masa depan bangsa dalam lima tahun ke depan,” ujar sosok yang juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini, Senin 18 Desember 2023.

Vera mengungkapkan, dengan proses yang fair dan sportif, maka akan menghasilkan wakil-wakil rakyat berkompeten, yang benar-benar bisa menjadi penyambung lidah rakyat, untuk kebaikan dan perubahan, menuju terciptanya Indonesia Emas, 2025.

Vera mengungkapkan beberapa hal yang menjadi potensi kecurangan. Pertama, kata dia, pembagian sisa surat undangan untuk memilih yang dibagikan kepada mereka yang tidak berhak.

Kedua, memindahkan suara calon legislator kepada calon legislator lain dalam satu partai atau memasukkan suara partai ke calon legislator tertentu.

“Ketiga, jual beli rekapitulasi suara, utamanya bagi partai yang tidak lolos parliamentary threshold,” kata Hj. Vera.

Hj. Vera menegaskan, pesta demokrasi lima tahunan ini harus menjadi momentum, penentu masa depan bangsa. “Lewat proses yang jujur, hasilnya pun akan baik, dan menghasilkan individu-individu berkualitas, tentunya jujur juga,” kata Hj. Vera Febyanthy.

Tentunya, sambung Hj. Vera, masyarakat juga menginginkan pelaksanaan Pemilu yang jujur. “Kejujuran itu harus utuh seutuh-utuhnya. Saya percaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan pemilu dengan sebaik-baiknya, tanpa adanya kecurangan,” kata Hj. Vera Febyanthy.(**)

Bagikan: