HIPMI Kota Bekasi Gelar Rakercab dan Pengukuhan Pengurus

KOTA BEKASI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi melakukan pengukuhan pengurus masa Bakti 2022-2025 sekaligus melakukan Rapat Kerja Cabang dan Seminar, Rabu (09/08/2023).

Mengambil tema “Membangun Wirausaha Muda Tangguh dan Mandiri Untuk Kemajuan Ekonomi Negeri” acara tersebut juga dihadiri pimpinan HIPMI Jawa Barat dan dari Unsur Pemkot Bekasi.

Ketua BPC HIPMI Kota Bekasi, Wishnu Wijaya menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh pihak serta pengurus HIPMI yang selalu solid dan bersinergi kepada semua pihak.

“Saya ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia, Pengurus dan Anggota HIPMI dan seluruh tamu undangan yang hadir, kita mulai komitmen setelah dilantik harus kerja cerdas sesuai dengan tema kita hari ini,” ucap Wishnu Wijaya.

Dirinya berharap kepada pengurus yang akan dikukuhkan, bisa membawa BPC HIPMI Kota Bekasi menjadi wadah yang nyaman bagi para pengusaha muda dan selalu bersinergi dengan pemerintah.

“Saya harap bisa kita aplikasikan dalam program kerja kedepan, menjadikan HIPMI wadah yang nyaman di Kota Bekasi dan siap bersinergi dengan pemerintah,” kata Wishnu. 

Ditempat yang berbeda, Yogi Kurniawan yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Kota Bekasi mengucapkan selamat atas Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Kota Bekasi Masa Bhakti 2022-2025.

“Selamat bekerja dan berdedikasi untuk Negeri melalui perjuangan di HIPMI, mari bersama kuatkan ekonomi dan tingkatkan investasi pastinya, harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” Ujar Yogi Wakil Ketua HIPMI Jawa Barat.

Yogi yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi berharap, untuk kedepannya HIPMI Kota Bekasi bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan bisa melakukan MoU untuk membantu pengusaha yang butuh permodalan.

“Kedepannya HIPMI Kota Bekasi bisa lebih eksis dari kepemimpinan saya sebelumnya dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bekasi, guna membantu usaha dan permodalan. (**)