Masuk 'red zone' Kejahatan di Bekasi, Grand Galaxy City bangun Pospam

Bagikan:

Peresmian Pospam Grand Galaxi City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 26/05/2014.
Peresmian Pospam Grand Galaxi City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 26/05/2014.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Kapolresta Bekasi, Kombes Priyo Widiyanto bersama Walikota Bekasi Rahmat Efendi meresmikan pos pengamanan (Pospam) terpadu di Jalan Taman Galaxi Indah, Bekasi Selatan, Senin(26/5/2014). Pospam ini bertujuan untuk merespon keluhan masyarakat atas tingginya tindak kriminal di Perumahan Grand Galaxy City.
“Dengan dibangunnya Pos Polisi Terpadu ini berarti harapan masyarakat terpenuhi, khususnya di bidang keamanan. Dan saya berharap pembinaan keamanan dan ketertiban lebih dari sebuah gedungnya,” kata Kapolres.
Menurut Priyo, dengan adanya Pospam di persimpangan Jalan Raya Galaxi itu diharapkan tugas anggota dapat lebih melayani kebutuhan warga terkait keamanan, ketertiban, dan dapat bekerjasama dengan masyarakat sekitar. Selama ini Grand Galaxy dikenal sebagai salah satu wilayah rawan kejahatan atau dikenal dengan sebutan Red Zone.
“Selain meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif, pembangunan ini sendiri menjawab tantangan atas tingginya angka kriminalitas di Taman Galaxy Indah. Selama ini Grand Galaxy dikenal sebagai salah satu wilayah rawan kejahatan atau dikenal dengan sebutan Red Zone,” tambahnya. Pasalnya, penyakit masyarakat diketahui cukup kental, mulai dari KDRT, Narkoba, hingga pencurian kendaraan bermotor. (wok)

Bagikan: