BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI SELATAN – Gerai Smartfren Mall Metropolitan Kota Bekasi, menuai protes dari sejumlah pengguna smartfren. Pasalnya, para pengguna tersebut harus menunggu sekian lama untuk mengisi pulsa.
“Masa hanya mengisi pulsa saja harus menungu antrian sampai setengah jam,” kata Agung, salah seorang pengguna Smartfren, Senin (12/5/2014) kemarin.
Menurutnya, hal tersebut dikarenakan nomor antrian untuk mengisi pulsa dan service, digabung menjadi satu oleh pihak Smartfren.
“Padahal sebelumnya saya menanyakan ke pegawainya tentang pemisahan antrian isi pulsa dan untuk service, tapi dibilang tidak ada,” katanya.
Ditambahkan Rudi (26), yang mengaku heran dengan pelayanan gerai smartfren yang menggunakan penulisan manual dalam pendaftaran.
“Kok antriannya ditulis manual, tidak secara komputerisasi,” ujarnya.
Sementara itu, Duty Manager gerai Smartfren Mall Metropolitan, Widi berkelit jika antrian untuk isi pulsa dan service, digabung menjadi satu.
“Untuk pengisian antrian memang ditulis manual biar lebih jelas, siapa saja yang isi pulsa dan siapa yang service, jadi tidak menumpuk,” katanya.
Namun, saat dikonfirmasi beritabekasi.co.id, Widi kembali mengkroscek ke salah satu pegawainya, dan menemui kebenaran informasi tersebut.
“Ya maaf sudah saya kroscek kembali, ternyata antrian isi pulsa dan service memang masih digabung,” katanya.
Sudah sewajarnya, bagi setiap konsumen diberikan pelayanan yang baik, agar konsumen tersebut merasa puas. Profesionalisme kerja adalah salah satu pendukung utama dalam memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan bagi konsumen.
(Wok)