Fraksi Demokrat DPRD Jabar Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Bagikan:

Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, resmikan dukungan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Bandung, Rabu, 18/6.
Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, resmikan dukungan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Bandung, Rabu, 18/6.

BANDUNG – Setelah sebelumnya Fraksi Partai Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mendeklarasikan dukungan, giliran Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat meresmikan dukungan kepada pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Rabu, 18/6.
Dikomandoi sang Ketua Fraksi Partai Demokrat Awing Asmawie, sekitar 28 anggotanya membacakan surat pernyataan dukungan di Sekretariat Bersama Tim Kampanye Prabowo-Hatta Jabar, Wisma The Kartipah, Dago, Kota Bandung. Awing menegaskan dukungan fraksinya bukan sekadar ikut-ikutan, namun sebuah penegasan sikap. “Visi-misi Prabowo-Hatta sejalan dengan partai kami, dan pasangan ini berjanji akan melanjutkan program pembangunan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” paparnya.
Selain visi-misi, Awing menilai kepribadian Prabowo sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan Indonesia saat ini. “Beliau ini pandai, tegas, tidak mencla-mencle. Kami yakin, di bawah Prabowo-Hatta, negara kita akan menjadi Macan Asia. Lebih kuat, lebih dihargai, dan menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ungkap Awing.
Bukan cuma deklarasi dukungan, Awing menyatakan, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar akan mengerahkan jaringan untuk pemenangan duet ‘nomor 1’. “Kami akan turun ke bawah. Kami menegaskan pada kader supaya tidak ragu lagi. Arah kita sudah jelas, mendukung Prabowo-Hatta,” tegas Awing.
Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta Jabar Ahmad Heryawan (Aher) menyambut antusias dukungan ini. Aher meyakini dukungan ini akan mendongkrak suara Prabowo-Hatta di bumi Parahyangan.”Saya sempat bertanya-tanya, bagaimana caranya menang. Tapi setelah Kang Awing (Asmawie) dan Kang Irfan (Suryanegara), saya optimis. Apalagi Kang Awing menargetkan suara 80 persen,” tutur Aher.
Aher menegaskan dirinya akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan ‘nomor 1’ di Jabar. “Biasanya Jabar jadi penentu. Soalnya kalau di Jabar menang, di Indonesia pun menang,” jelas Aher lagi.

Bagikan: