Fornas VII Jabar Libatkan Ratusan Pegiat Inorga dari Kormi Kabupaten Bekasi

Sekretaris umum KORMI Kabupaten Bekasi, Ratu Arisdiana

BANDUNG – Sekertaris umum Kormi Kabupaten Bekasi, Ratu Arisdiana, Selasa (4/7/2023), mengatakan, 192 orang pegiat dari Induk Organisasi (Inorga) yang bernaung dibawah Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bekasi.

“Pertandingan sudah memasuki hari kedua, sebanyak 201 pegiat dari 18 Inorga terlibat di Fornas VII tahun 2023 ini dan semuanya asal Kabupaten Bekasi,” katanya.

Pertandingan dimulai pada tanggal 3 Juni, yaitu Aski di Ciwidey, terus ada Pokti di Soreang, Plbsi Barongsai di Soreang, untuk BMX main tanggal 7 menjelang akhir event Fornas, tapi mereka harus test floor dulu yah sebelum pertandingan,” katanya.

Diungkap Ratu, Ketua Umum Kormi Kabupaten Bekasi menaruh harapan besar untuk pegiat-pegiat yang bertanding di Fornas untuk meraih prestasi yang baik.

“Ketum terus ngasih semangat pada pegiat-pegiatnya meskipun beliau tidak setiap hari standby di Bandung. Nanti beliau akan monitoring ke semua Inorga di venue pertandingan memberikan semangat dan melihat kondisi pegiat asal Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII Tahun 2023. Dalam gelaran ini Kormi Jawa Barat sebagai penyelengara menempatkan beberapa wilayah sebagai venue pertandingan, seperti di Stadion Jalakharupat, kawasan Ciwidey dan sebagian di Kota Bandung.(*)