FKRW Kayuringin Syukuran Kantor Sekretariat Baru

KOTA BEKASI – Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan menggelar syukuran kantor sekretariat baru dan santunan anak yatim piatu, Sabtu (04/03/23).

Dalam kesempatan itu, dihadiri Lurah Kayuringin Jaya, Ricky Suhendar, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, ketua FKRW Kayuringin Jaya, H. Yoyo Sutaryo serta para ketua RW di kelurahan Kayuringin Jaya.

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya mewakili Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sedianya hadir namun berhalangan.

“Tentunya dengan berdirinya bangunan megah ini, yang tadi sumbernya dari CSR, dari para donatur, ini luar biasa pak lurah, ini mudah-mudahan bapak viralkan nanti di grup lurah-lurah supaya sama memiliki gedung seperti ini,” katanya.

Karya sangat mengapresiasi atas berdirinya Sekretariat FKRW yang dibangun tanpa membebani pemerintah maupun RW.

“Ini jadi tauladan dalam membangun, ini menjadi sebuah motivasi lurah-lurah yang lain untuk memiliki sarana seperti ini, luar biasa ini. kami pemerintah, tidak bisa memberikan sesuatu tetapi ini lahir dari sebuah proses gotong royong dari masyarakat itu maka akan terasa manfaatnya,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua FKRW Kayuringin Jaya, H. Yoyo Sutaryo meminta dukungan dari pemerintah dalam hal ini Camat Bekasi Selatan untuk dapat membantu setiap kegiatan atau program FKRW.

“Kami insya Allah akan bekerjasama dengan seluruh ketua rukun RW yang ada di kayuringin jaya, kami akan berada di samping pak lurah bagaimanapun kami adalah pembantu beliau, jadi sesuatunya kami akan berkoordinasi,” kata H. Yoyo

“Untuk itu kami mohon juga kepada pak camat bila nanti ke depan kita mengadakan program-program, baik itu untuk santunan atau kegiatan membantu anak-anak yang sekolah atau kegiatan lainnya oleh fkrw kamu mohon dukungan dan saran,” imbuhnya.

H. Yoyo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam proses pembangunan sekretariat FKRW Kayuringin Jaya.

“Saya mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh teman-teman baik itu anggota forum maupun simpatisan dan siapapun yang menyumbang tenaga dan pikiran. Kita mempelajari diri untuk tidak membebani kepada warga ataupun anggota kita, selama bisa keluar, kita akan coba berusaha sebisa mungkin,”tukasnya.(RON)